Monday 21 December 2009

Almost 3:00 am

Hoaaam..
Now its almost 3am, and i just cant sleep well..
Aduh, gimana ini? Besok kan musti bangun pagi-pagi..
Tapi kepala rasanya sakit banget, kalo tiap malem selalu begini sampe pagi..
Ya Allah, Engkau selalu bersamaku, ringankan rasa sakitku..
Cuma pengen banget bisa tidur nyenyak tiap malem, ga sakit kaya gini..
Mau ngobrol tapi orang-orang udah pada tidur, kasian mama tiap malem pun harus ikutan bangun, padahal gw udah nyuruh nyokap tidur aja dan berusaha meyakinkan dia kalo gw akan baik-baik aja, but she doesnt believe and she always guiding me like a baby..
Kalo gw bisa milih orang yg bisa masuk surga nanti, gw pasti akan pilih nyokap.. Dan gw cuma bisa berdoa semoga Allah mengabulkan..
Amin...
Anyway, gw ngetik pake hape nih, tetep aja ga bisa tidur juga..
Ampun ampuuun..
Semoga besok lancar..
Cpetan kek smua urusan ini selesai, biar gw ga nyusahin mama terus..
Biar bisa kuliah lagi tanpa stres mikirin ini.. Huhu..
Satu-satunya alasan yg bikin gw ga nyesel kuliah di gundar mungkin adalah..
♥ Tomi Anggoro ♥
♥ he's my superhero ♥
dia yg selalu ngasih support di masa-masa sulit gw..
I think words is not enough to write about him..
He's perfect (for me)
and i love him.. So much..
Nity nite :)

No comments: